Anak-anak Muda Gelora DIY Bagikan Takjil

Gelora DIY turun jalan untuk membagi-bagikan takjil di perempatan Monjali, Sabtu (1/5). Foto : istimewa

RESPONS, JOGJA –  Partai Gelora DIY menyelenggarakan bagi-bagi takjil gratis di perempatan lampu merah Monumen Jogja Kembali. Pembagian takjil gratis ini merupakan program Bidang Pelayanan Masyarakat, Partai Gelora DIY bekerja sama dengan DPD Partai Gelora Kabupaten Sleman.

Didominasi anak-anak muda beseragam biru muda, mereka membagi-bagikan takjil kepada para pengendara.

RESPONS JUGA : Target 10 Kursi, PKS DIY Anggap Gelora Tak Diperhitungkan

Yudi Hermansah, kabid Pelayanan Masyarakat Partai Gelora DIY, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pengabdian Partai Gelora pada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk ajakan kepada masyarakat untuk meningkatkan saling berbagi.

RESPONS JUGA : Bagi Takjil May Day, Buruh KSPI DIY Serukan Lima Tuntutan

“Di tengah situasi sulit karena pandemi Covid-19 ini, kami mengajak seluruh warga untuk tolong menolong dan saling berbagi. Apalagi ini bulan mulia, dimana amal sedekah akan mendapatkan pahala berlipat ganda. Apa yang kita berikan pada orang lain, bisa jadi hal itu akan menjadi sumber kebahagiaannya. Seperti tagline Partai Gelora di Bulan Ramadhan; Pahala Bagimu, Bahagia bagi mereka,” kata Yudi.

Jumlah takjil yang dibagikan, lanjutnya, ada sekitar ratusan paket. “Semoga kegiatan kami bisa menginspirasi warga Jogja untuk saling berbagi, dan kami juga akan selenggarakn kegiatan yang sama di tempat lainny,” tutupnya. (*/Ara) 

Response (1)

Comments are closed.