Dekati Milenial, PKS Ganti Logo

RESPONS–Partai Keadilan Sejahtera secara resmi mengganti logo partai dengan desain terbaru. Penggantian logo itu sebagai upaya PKS untuk menyesuaikan dengan perkembangan zaman.

Agus Efendi Ketua Bidang Pembinaan Umat PKS DIY mengatakan PKS berupaya untuk menaikkan target peringkat secara nasional pada dua digit pada pemilu berikutnya. Oleh karena itu, saat ini banyak melakukan sejumlah perubahan dengan menyesuaikan perkembangan. Perubahan logo salah satunya agar lebih menarik, terutama di kalangan milenial.

“Kita ingin naik kelas dua digit, itu target, kemudian kita melakukan beberapa pendekatan perubahan seperti AD/ART, perubahan agar lebih bisa diterima. Termasuk perubhan logo agar bisa diterima semua kalangan,” ungkapnya.

BACA JUGA :

PKS Tepis Keraguan Nasionalisme

Kreatif, F-PKS Produksi Hand Sanitizer Secara Massal

Wakil Ketua DPW PKS DIY Agus Mas’udi menambahkan perubahan logo tersebut di antaranya desain kotak berwarna hitam diganti dengan lingkaran berwarna oranye. Kemudian tulisan Partai Keadilan Sejahtera diganti cukup dengan PKS. Menurutnya desain logo saat ini menjadi lebih menarik. Harapannya PKS bisa diterima semua kalangan, termasuk generasi milenial.

“Perubahan logo ini untuk membuat PKS lebih eye cathing, bisa diterima semua kalangan terutama milenial,” ujarnya.

Ia memastikan, PKS akan tetap berada di jalur oposisi atau di luar jalur pemerintahan. Harapannya, PKS sebagai kontrol terhadap jalannya pemerintahan “Kita mengambil sikap seprti ini berdasarkan masukan dari kader ke bawah, simpatisan silaturami ke tokoh, intinya mengharapkan harus berperan sebagai oposisi agar tetap sampai 2024 sebagai kekuatan penyeimbang,” katanya. (Ara) 

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.