Ketua Muhammadiyah DIY Sambut Baik Silaturahmi PAN DIY

Suasana silaturahmi virtual dari Kantor DPW PAN DIY, Selasa Malam (4/5). Foto : respons

RESPONS, JOGJA – Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY menerima silaturahmi dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN DIY, Selasa Malam (4/5). Silaturahmi yang dilaksanakan melalui virtual itu sebagai sarana tegur sapa, tukar pikiran dan menjalin relasi kedua lembaga.

Acara ini dilangsungkan secara virtual di Kantor DPW PAN DIY sedangkan PWM DIY melaksanakan di Kantor PWM DIY Jalan Gedongkuning Yogyakarta, dan di antaranya mengikuti virtual dari rumah. Hadir; Ketua PWM DIY Gita Danu Pranata beserta jajaran pengurus PWM DIY lainnya termasuk Azman Latif, Isnawan dan Herry Zudianto yang juga mantan Walikota Jogja.

RESPONS JUGA :PAN DIY Gelar Konsolidasi Akbar, Wawali Singgung Muhammadiyah

Dalam sambutannya Ketua PWM DIY, Gita Danu Pranata mengapresiasi dan bersyukur atas silaturahmi ke PWM DIY yang dilakukan DPW PAN DIY secara virtual. PWM DIY berharap DPW PAN DIY beserta jajaran struktur sampai dengan tingkat bawah, anggota Fraksi PAN maupun kader PAN yang menjabat kepala daerah senantiasa untuk selalu selaras dengan garis perjuangan Muhammadiyah.

Sementara itu Ketua DPW PAN DIY Suharwanta menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar PWM DIY yang telah menerima silaturahmi DPW PAN DIY. Menurutnya PAN yang dilahirkan dari tindak lanjut keputusan formal Muhammadiyah pada Sidang Tanwir Muhammadiyah 5-7 Juli 1998. “Sehingga adanya hubungan historis PAN yang tidak bisa dipisahkan dari Muhammadiyah,” ucapnya.

RESPONS JUGA : 

PAN DIY Napak Tilas KH Ahmad Dahlan

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) DPW PAN DIY, Heroe Poerwadi, mengungkapkan keluarga besar PAN se-DIY Insya Allah selalu berkomunikasi yang baik, intens, dan mengharapkan masukan-masukan dari PWM DIY. DPW PAN DIY juga berharap dapat selalu berjalan beriringan dengan Muhammadiyah serta menyalurkan aspirasi warga Muhammadiyah. (Ara/Age)