PAN Jogja Sukses Gelar “PANsisasi”

Wakil Walikota Jogja Heroe Poerwadi menyampaikan sambutan di tengah vaksinasi yang digelar oleh DPD PAN Kota Jogja, di Gedung PDHI, Sabtu, (16/10). Foto : respons istimewa

RESPONS, JOGJA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Jogja berhasil menggelar vaksinasi massal untuk pemberian dosis kedua. Kegiatan ini dinamai “PANsinasi” yang melibatkan sekitar 500 peserta, bertempat di Gedung PDHI Alun-alun Utara Kota Jogja, Sabtu (16/10).

“Alhamdulillah, PANsinasi ini berjalan dengan lancar dan sukses, diikuti oleh 28 hari lalu mengikuti PANsinasi tahap pertama, jadi ini merupakan satu rangkaian kegiatan dengan PANsinasi tahap kedua,” terang Rowi Sutaryo selaku Ketua Panitia PANsinasi.

RESPONS JUGA : PAN Jogja Suntikkan Vaksin 500 Warga

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Walikota Jogja Heroe Poerwadi, sosok yang berhasil diusung oleh PAN saat Pilkada 2017, silam. Dalam sambutannya, Pemkot Jogja akan selalu mendukung program-program dari komunitas, wilayah ataupun partai yg mendukung percepatan vaksinas. Juga, disampaikan bahwa warga Kota Jogja sampai saat ini yang telah menjalani vaksinasi lebih dari 95%.

“Walaupun sudah tinggi angka vaksinasi di Jogja namun prokes 5M selalu tetap diterapkan jangan sampai lalai karena pandemi ini belum berakhir dan mencegah adanya ancaman dari gelombang ketiga yang tidak kita harapkan,” ucapnya.

RESPONS JUGA : Bareng Wawali, PAN Jogja Adakan Pit-pitPAN

Sekretaris DPD PAN Kota Jogja Rifki Listianto menegaskan kegiatan bertema “PANsinasi” ditujukan dalam rangka menggenjot tercapainya herd immunity di Kota Jogja. Selama ini PAN Jogja turut andil dalam penanganan maupun dampak covid-19. Para relawan PAN turun ke masyarakat seperti melakukan penyemprotan disinfektan, membantu penanganan jenazah dan juga beragam bantuan disalurkan untuk membantu ekonomi terdampak pandemi.

“PAN Jogja akan selalu konsisten dan istiqomah melakukan program-program kegiatan untuk kepentingan warga kota Jogja, kami miliki semboyan Diparingi Sehat Kudu Manfaat”, terang Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Jogja, itu. (Ara/Age)

Response (1)

Comments are closed.