Ribuan Warga Ikuti Vaksinasi Di Gedung Kaca Sleman

  • Share
Plt. Ketua DPC Partai Demokrat Sleman Freeda Mustika Sari mendampingi proses vaksinasi massal di Gedung Kaca, Kompleks Pemda Sleman, Kamis (23/9). Foto : respons istimewa

RESPONS, SLEMAN – Ribuan warga di Kabupaten Sleman mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan di Gedung Kaca, Kompleks Pemda DIY, Kamis (23/9). Vaksinasi ini diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Sleman, Kesbangpol Sleman serta sejumlah partai politik.

Plt Ketua DPC Partai Demokrat Sleman Freeda Mustika Sari menjelaskan vaksinasi massal ini bertemakan “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit”. Antusiasme masyarakat mengikuti vaksinasi sangatlah tinggi, dengan jumlah pendaftaran 1500 peserta. Seluruh peserta mengenakan masker dan tetap memperhatikan protokol kesehatan lainnya.

RESPONS JUGA : Demokrat : Bukti Moeldoko di Pengadilan Tak Nyambung

“Vaksinasi massal in untuk menambah daya tahan tubuh, persyaratan vasum. Harapannya ketika vaksinasi semakin meluas maka pemulihan kesehatan juga akan mengikutinya, dan ekonomi segera bangkit kembali, ” tutur Freeda.

Freeda mengungkapkan, kehadiran Demokrat Sleman dalam vaksinasi tersebut karena merasa terpanggil bahwa keadaan pandemi yang berkepanjangan selama ini harus segera mendapatkan jalan keluar yaitu melalui pelaksanaan vaksinasi. Banyak kader maupun konstituen Demokrat yang turut andil dalam vaksinasi tersebut.

RESPONS JUGA : Ketua Demokrat Sleman Resmi Diganti

“Sebulan lalu sudah dilakukan vaksinasi, jadi ini merupakan pemberian dosis kedua, jenis vaksin sinovac, ” ucap Sekretaris DPD Partai Demokrat DIY, itu. (*/Ara) 

 

  • Share